catatan segerombolan sel-sel manusia yang suka main gitar tapi ngga punya band

Selasa, 13 Desember 2011

ngga penting dan ngga lucu

emm ya, perkenalkan nama saya lintang ramadhani aji, dan gw masih berusia 14 tahun masih muda kan? iya, kali ini gw akan bercerita sedikit

pas gw buka facebook gw, ada orang di FB dia bilang gini

"Woi jangan alay dong, bodoh lu orang alay, alay itu ajaran SETAN!!"
dan apa yang terjadi??, habis gw lihat itu tulisan, gw  langsung shock men !!.. (secara gw pernah alay -__-)
dan yang paling gw bingung pas habis lihat itu tulisan, gw lihat atasnya. dan ternyata....... dan ternyata........ NAMA FACEBOOKNYA KEREN!!! HURUFNYA ADA YANG BESAR ADA YANG KECIL MEN.... BAHKAN DIA JUGA MAKEK ANGKA!!, bayangkan,  betapa keren nama facebooknya.
waktu itu juga gw berfikir, ini orang sadar atau enggak gw ngga tau.

dan sekarang ini gw bingung sama kota gw sendiri, yaitu semarang.
banyak orang yang bilang semarang itu kota lumpia, dan gw berfikir "emangnya semarang bentuknya kayak lumpia ???!!! bulet bulet panjang gitu??!!?!?", tapi dibalik itu gw bangga sama kota gw tercinta. kenapa?, yaa.. karena kota semarang itu kota TERKORUP se jawatengah -__-, yahh haha hebat ya, orang semarang pinter pinter

dan berhubung gw ngga pinter nulis, gw stop sampe disini besok lanjutin.. see ya later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar