catatan segerombolan sel-sel manusia yang suka main gitar tapi ngga punya band

Senin, 23 Juli 2012

HEY HATERS, YOU MUST READ THIS !!


Tulisan ini diperuntukan oleh semua haters, entah dia nggak suka sama seseorang entah dia nggak suka sama sekelompok orang, group band, boyband, girlband, atau yang lainya.

Jadi sebelumnya mohon maaf kalo ini nyinggung perasaan kalian, ini buat introspeksi diri aja.

Sebelumnya gue tanya dulu, kenapa sih harus ada haters didunia ini? apa lo itu pengangguran? nggak punya pekerjaan? kerjanya cuma ngikutin orang/kelompok yang dibenci terus nyari kesalahan yang dilakukan oleh orang tersebut dan dijadikan topik yang akan dibahas secara panjang lebar padahal itu nggak penting banget.

Entah kenapa ada haters dijadiin komunitas, dia itu haters tapi ngikutin keseharian orang/kelompok yang di bencinnya, itu apa enggak aneh? katanya haters kok malah kaya fans paling berat. Sebenernya elu haters nyadar nggak sih? bahwa lo itu nggak sengaja jadi fans beratnya yang lo benci. Sebaiknya lo para haters nyari pekerjaan lain deh, kalo emang mau jadi fans dari suatu kelompok itu ya terus terang aja, nggak usah pake haters haters dijadiin komunitas segala. Dan kalo emang iya elu nggak suka sama seseorang itu atau kelompok itu, plisss udah nggak usah di urusin, kalo misal jadi haters ya udah nggak usah dicela, cukup diemin aja + jauhin, nggak usah dicela dicari kesalahannya.

Jadi haters, bisa dipertimbangkan lagi? plus satu lagi, tau nggak? haters itu adalah motivator nomer satu seseorang/kelompok yang lu benci, jadi lo masih mau jadi anggota komunitas haters?

Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar