catatan segerombolan sel-sel manusia yang suka main gitar tapi ngga punya band

Minggu, 29 Juli 2012

Kenapa Gue Suka SAR? #Bebas

Yah ini blog post gue khususin buat official Sweet As Revenge, gue mau ngeshare kenapa gue suka dan ngefans sama Sweet As Revenge

langsung aja kenapa gue suka sama SAR, pertama kali gue denger lagu SAR itu waktu ada pensi di SMP gue, dan yang bawain lagunya itu kakak kelas gue, dan itu adalah lagu pertama yang gue dengar yang penuh dengan melodik, dan nggak cuma genjreng doang, yaitu potret kehampaan. akhirnya gue search tentang Sweet As Revenge di brwoser gue, dan gue nemuin sebuah artikel dari sebuah forum yang udah amat terkenal, dan dari situ gue nemuin facebook dari sweet as revenge, dan tiap update gue ikutin terus. Ketika gue lihat di youtube lagu mereka yang potret kehampaan akustik, dan emang yang akustik emang lebih ngena dan suara dari bang Dinand itu emang keren banget walaupun tanpa scream, dan dengan screampun juga lebih bagus 

cuma ini yang bisa gue sampaikan trims :)

oh iya  satu lagi, sweet as revenge adalah awal gue suka musik musik keras 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar