catatan segerombolan sel-sel manusia yang suka main gitar tapi ngga punya band

Jumat, 21 September 2012

ke eke em ama h = kemping (part 1/2)

Oke readers kita ketemu lagi setelah sekian lama kita gak bertemu karena satu dan yang lain hal (baca: lagi males ngetik)

kali ini gue akan cerita tentang pengalaman gue waktu kemah perdana di SMA 13 tercinta ini.
langsung aja ya,

ya, hari pertama....
berangkat sekitar jam setengah enam, masih sepi, jadi pak satpam berasa tambah ganteng.
skip skip skip..... akhirnya jam 7 telah tiba, kita semua bersiap naik truk. Ya, truk pasir bukan truk sampah apalagi truk molen. Setelah naik semua, truknya siap siap untuk berangkat, bentar bentar, truknya masih siap siap belum berangkat, jadi sabar dulu. Kita berangkat paling belakang, kalo bicara soal perjalanan, mending jangan diceritain disini, nanti bosen dengerinnya.

lanjut, habis sampai disana, gue belum sekalipun menghirup udara segar kaya waktu kemah di nglimut. Entah kenapa bisa begitu, mungkin karena faktor alam juga. ketika sampai di tenda sangga gue langsung masukin barang barang di dalem tenda dan langsung disuruh buat pager, kaya gini nih..
Credit to pak julkipli
nah kira kira kaya gitu, itu gue yang samping kiri, dengan cara masang pager secara seadanya, akhirnya sangga gue dapet juara 2 umum masang pager dan satu satunya sangga laki laki yang maju.

setelah masang pager selesai... bentar bentar, gue lupa habis masang pager itu acara apaan, emm jadi langsung skip aja ke bikin hasta karya, yang kita disana ga punya bahan apa apa, tapi bisa selesai pertama, untungnya sangga gue orangnya banyak akal, langsung deh gue sama temen  gue cari barang yang bisa digunakan, dan gue nemu botol dan akhirnya dijadiin pelampung, dan ini hasil hasta karya gue dan temen temen gue...
haha
jadi temanya itu tenda kuning kecoklatan mengapung di sungai, karena namanya agak absurd, jadi diganti menjadi kemah diatas kapal. tapi untuk ini kita gak menang.

akhirnya break time udah hadir, disana gue latihan gitar sama temen temen buat malem tahun baru *salah fokus* maksudnya malem api unggun bro, disana gue dikelilingi cewek cewek kelas yang absurd kalo nyanyi gak mau kalah sama yang lain *keren*, maap yang ini gak ada gambar, mungkin nanti coba gue cari.

oke, langsung aja di malem yang pertama huu~~ *niruin suara nyeremin*
di malem yang pertama ini, gue sama salah satu temen gue diceritain tentang kejadian satu tahun yang lalu yaitu kesurupan masal *jadi merinding -__-* 
jadi PJ gue pas malem itu cerita, dia bilang gini "ati ati loh dek, mbiyen aku pas kemah koyo kowe kowe seng wedok do kesurupan, goro gorone rak iso jogo omongan, ngerokok neng kamar mandi, pipis rak permisi, yo kuwi akibate, jarene setane neng loro pohon kuwi seng gedi, nek mbengi koyo ono suara cah cilik ngguyu" ya kira kira begitu. beberapa jam sudah berlalu, gue dan temen temen gue tidur kira kira jam 10an , dan pas jam setengah 2 gue bangun sendirian, buat buktiin kalo emang ada suara suara aneh, dan... ternyata emang bener, pas gue kebangun tiba tiba ada suara lonceng, suara burung yang aneh kaya orang ketawa, mungkin itu yang dibilang PJ gue. Pagi telah tiba, gue ceritain ke temen gue apa yang ada tadi malem, dan ternyata temen gue juga denger lonceng, suara suara aneh, dan.... dia lihat ada anak kecil lari terus jatuh ke tenda cewek, ee serem ga? oh iya, sebelumnya gue juga sempet konfirmasi sama ibu ibu yang jual 24jam, katanya kalo percaya ya emang ada, tapi dia ga pernah ditakutin, tinggal kalo solat terus ya pasti ga diganggu, dan kata kata itu yang menjadi cikal bakal seorang lintang menjadi sangat alim disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar