catatan segerombolan sel-sel manusia yang suka main gitar tapi ngga punya band

Minggu, 30 September 2012

ke eke em ama h = kemping (part2/2)

HARI KE DUAAA!!!!

entah kenapa jadi pengen nulis terus,
oke ini hari kedua, kita mulai dari yang terakhir kemarin...

ya kemarin sampai mane? lupa... oh iya, kemarin sampai cerita sama temen soal hal malem malem  yang suara aneh itu, oke lanjut

jadi habis cerita cerita, entah kenapa gue jadi berani untuk jalan sendiri pas lagi gelap. waktu mau berangkat solat subuh, gue nyari temen gue yang biasanya gue aja solat subuh, karena dianya ga ada, yaudah gue kesana sendiri tanpa lampu senter.

sekitar jam 5an gue olahraga, ga tau gue olahraga apaan, cuma streching terus main main ga jelas.
Oke lanjut.

pas waktu istirahat ini gue sama temen gue cari tempat untuk ngecharge HP, dan akhirnya sampai di mushola. sembari menunggu, kita minum kopi dulu di warung deket mushola, dan tiba tiba ada dua anak perempuan, mereka juga mau ngecharge HP, kalo dilihat dar baju olahraganya kayanya mereka alumni muhamadiyah 8, nah ada yang pake kerudung ada yang engga, mereka juga mampir di warung tempat gue sama temen gue lagi ngopi, dan yang engga itu, kenapa gitu mata ini ga bisa lepas dari pandangan ke wajahnya.. haduh.. fokus fokus.. lanjut hiking

waktu haiking kelompok gue ternyata dipanggil duluan untuk langsung jalan.
di pos pertama, gue sama temen temen gue disuruh baris berbaris dan yel yel, nah disini yel yel cuma yang apal cuma satu orang, jadi yang cuma tepuk tangan aja. lanjut, pos kedua ini kita ditanya tentang sejarah kepramukaan, dan lagi lagi yang jawab satu orang tapi beda dari yang tadi, lanjut pos 3, disini kita ditanya tentang lambang kepramukaan, dan.... jawabnya ngasal. pos terakhir pos 4, ya disini disuruh nyebutin dasa darma sama tri satya, dan gue cuma apal dasa darma yang pertama yaitu... em.... oke lupakan, akhirnya kita jalan menuju ke sekertariat, sebelum nyampe, gue sama temen temen gue mampir ke rumah pak RT, buat nyolong minuman XD, udah.. sampailah kita.. habis hiking kita istirahat.....

entah kenapa setelah kejadian di warung tadi, gue jadi tambah memperhatiin dia, dan ternyata tendanya tepat didepan tenda gue... oke habis istirahat kita outbond!!

disini outbond kita main banyak game dan cuma menang satu game, dan game terakhir itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar